Fans dan Anggota 'Running Man' Terkejut Gary 'Leessang' Nikah

Kamis, 06 April 2017 - 05:08 WIB
Fans dan Anggota Running Man Terkejut Gary Leessang Nikah
Fans dan Anggota 'Running Man' Terkejut Gary 'Leessang' Nikah
A A A
JAKARTA - Bukan saja fans yang kaget dengan pernikahan yang dilakukan Gary Leessang. Anggota Running Man pun tak kalah terkejut. Tidak ada yang tahu jika Gary telah menikah.

Sumber dari acara varietas televisi Korea Selatan, Running Man kaget dengan apa yang dikatakan Gary di media social. “Tidak ada yang tahu tentang pernikahan Gary. [Semua orang] kaget mendengar berita itu,” jelas sember tersebut.

“Saya tidak tahu. Saya sangat terkejut melihat posting di akun media sosialnya. Dia belum memberitahu salah satu teman dan staf tentang hubungannya itu, apalagi pernikahannya,” ujar dia.

Gary sendiri belum menjelaskan secara rinci atas pernikahannya dengan wanita pilihannya yang bukan dari kalangan artis. “Banyak teman-teman selebriti tampaknya telah terkejut juga. Mereka mengatakan mereka tidak tahu,” tegas sumber lain.

Bahkan, pihak agensi pun belum diberi tahu. Sebuah sumber dari agensinya mengaku tidak tahu akan masalah pernikahan yang dijalani artisnya itu.

“Kami tidak tahu tentang pernikahan Gary. Kami diberitahu tepat sebelum dia publikasikan ke Instagram,” terangnya.

Sebelumnya, rapper bernama asli Kang Hee gun ini mengunggah foto pohon dan memberi catatan yang mengejutkan. Dia mengaku telah resmi menikah dengan wanita yang dicintainya dan bukan dari kalangan artis.

"Saya menikah dengan orang yang saya cintai hari ini. Tidak ada pernikahan, tapi kami berdua menjadi pasangan yang menikah melalui ekspresi kita sendiri. Istri saya adalah wanita non-selebriti, yang mengguncang jiwa saya dalam sekejap,” kata Gary.

Pelantun Mr. Gae ini tidak memungkiri jika banyak penggemarnya yang terkejut dengan apa yang dilakukannya. Namun, dia meminta kepada fans untuk mendoakan atas kehidupan baru yang dijalani bersama orang yang dicintainya itu.

“Meskipun mungkin ada Anda yang terkejut dengan berita pernikahan, saya harap Anda memberkati masa depan baru kami dengan senang hati. Saya akan hidup dengan baik dan dengan senang hati untuk sisa hidup saya,” harap Gary.

Sementara, sebelumnya banyak fans yang menginginkan agar Gary menjalin asmara dengan rekannya di Running Man, Song Jihyo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4457 seconds (0.1#10.140)